SELAMAT DATANG DI SITUS FORUM KOMUNIKASI KELUARGA ANAK DENGAN KECACATAN (FKKADK) ACEH BESAR, SEMOGA BISA BERMAMFAAT UNTUK ANDA

Selasa, 14 Mei 2019

INFORMASI KEGIATAN TAHUN 2018

Assalamu alaikum Wr Wb,

Sudah hampir setahun sejak postingan terakhir  kami di blog ini, kini kami kembali menyapa teman-teman semua yang peduli terhadap anak dengan disabilitas atau yang ingin mengetahui perkembangan kami. Semenjak 27 Agustus 2017, ketika pengurus yang hadir dalam rapat luar biasa FKKADK Aceh Besar sepakat membentuk Yayasan Sahabat Difabel Aceh maka berita-berita terkait kegiatan yang diselenggarakan FKKADK Aceh Besar dan Yayasan Sahabat Difabel Aceh banyak diposting di instagram @sahabatdifabelaceh dan juga diupload di website http://www,sahabatdifabel.or.id

Selama setahun berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan secara bersama diantaranya :

  1. Penyaluran Bantuan Sosial Permakanan kepada 186 orang penyandang disabilitas baik dewasa maupun anak di Kab. Aceh Besar dan Kota Banda Aceh pada bulan April 2018.
  2. Pelaksanaan Kegiatan Tabungan Sosial Anak melalui Temu Penguatan Kapasitas Anak (TEPAK) pada bulan Desember 2018 untuk 40 orang anak dengan disabilitas di Kab. Aceh Besar.
  3. Kegiatan Rehabilitasi Seni yang diikuti oleh 15 anak dengan disabilitas yang dilaksanakan sejak 12 Desember 2018 hingga 2 Maret 2019 (3 bulan). Kegiatan dilaksanakan bekerja sama dengan IIE New York.
  4. Kegiatan Praktek Belajar Lapangan Mahasiswa/i Akademi Fisioterapi Muhammadiyah Aceh yang dilaksanakan selama 6 minggu dari 11 Maret 2019 s.d 20 April 2019.
  5. Kegiatan Terapi dan Edukasi dilaksanakan setiap hari Senin s.d Sabtu pukul 08.00 s.d 13.00 WIB.



Kami juga mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah dan lembaga swadaya masyarakat lain. Selanjutnya kami akan posting artikel satu persatu kedepan.
Selain di blog ini silahkan follow akun instagram kami @sahabatdifabelaceh

Selain artikel juga kami mulai memposting penggunaan dana dari hasil penggalangan dana di laman www.kitabisa.com

Saran untuk perbaikan yang lebih baik sangat kami nantikan.
Terimakasih




Bila Anda mengcopy tulisan di situs kami, harap cantumkan link sumbernya..... Terimak kasih
Anda bisa berpartisipasi
Melalui Rekening kami :

FKKADK Kab. Aceh Besar
BRI Unit Kota Jantho
Nomor Rekening: 3518-01-007696-53-7


Pilih mode Komentarmu (Facebook atau Blogger)
0 Blogger
Komentar melalui Facebook
Komentar melalui Blogger

0 komentar:

Posting Komentar