SELAMAT DATANG DI SITUS FORUM KOMUNIKASI KELUARGA ANAK DENGAN KECACATAN (FKKADK) ACEH BESAR, SEMOGA BISA BERMAMFAAT UNTUK ANDA

Selasa, 03 November 2015

PERTEMUAN DENGAN KETUA DPRK KABUPATEN ACEH BESAR


Menindaklanjuti hasil pertemuan dengan stakeholder Kabupaten Aceh Besar, FKKADK Aceh Besar melakukan pertemuan dengan DPRK Aceh Besar. Tim FKKADK Aceh Besar diterima langsung oleh Ketua DPRK Aceh Besar Bapak Sulaiman, SE pada hari Kamis, 30 Juli 2015. Dalam pertemuan yang berlangsung kurang dari 1 jam, Tim FKKADK Aceh Besar menjelaskan tentang profil Organisasi FKKADK Aceh Besar berikut kegiatan yang telah dilakukan selama ini, kemudian dijelaskan tentang Konvensi Hak-Hak Penyandang Disabilitas yang sudah disahkan oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2011 tanggal 10 November 2011.

            Ketua DPRK Aceh Besar menyambut baik kegiatan yang telah dilaksanakan oleh FKKADK Aceh Besar dan mendukung sepenuhnya implementasi Konvensi Hak-Hak Penyandang Disabilitas. Kepada beliau juga telah diserahkan kertas posisi FKKADK Aceh Besar yang memuat hasil pertemuan dengan stakeholder pada 30 Juni 2015.


            FKKADK Aceh Besar mengharapkan RUU Penyandang Disabilitas dapat segera disahkan dan dapat dibuatkan turunannya berupa Qanun Kabupaten Aceh Besar tentang Hak-hak Penyandang Disabilitas yang didukung oleh DPRK Aceh Besar.



Bila Anda mengcopy tulisan di situs kami, harap cantumkan link sumbernya..... Terimak kasih
Anda bisa berpartisipasi
Melalui Rekening kami :

FKKADK Kab. Aceh Besar
BRI Unit Kota Jantho
Nomor Rekening: 3518-01-007696-53-7


Pilih mode Komentarmu (Facebook atau Blogger)
0 Blogger
Komentar melalui Facebook
Komentar melalui Blogger

0 komentar:

Posting Komentar