SELAMAT DATANG DI SITUS FORUM KOMUNIKASI KELUARGA ANAK DENGAN KECACATAN (FKKADK) ACEH BESAR, SEMOGA BISA BERMAMFAAT UNTUK ANDA

Minggu, 29 Januari 2017

SEMINAR ADVOKASI PEMENUHAN HAK-HAK PENYANDANG DISABILITAS MENUJU PELAKSANAAN UNDANG-UNDANG NOMOR 8 TAHUN 2016

Menindaklanjuti hasil workshop tematis yang telah diselenggarakan pada bulan April dan Mei 2016, FKKADK Aceh Besar menyelenggarakan Seminar advokasi Pemenuhan Hak-hak Penyandang Disabilitas pada 18 Agustus 2016. Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan kepada pemerintah dan parwakilan DPRK Aceh Besar rekomendasi yang telah dihasilkan yaitu rekomendasi pemenuhan hak-hak penyandang disabilitas pada bidang kesehatan, perlindungan social, pendidikan dan sektor ketenagakerjaan.

Rekomendasi tersebut disampaikan dan didiskusikan untuk mencapai kesepakatan dan komitmen dari pemerintah dan anggota parlemen untuk ditindaklanjuti. Kegiatan ini dihadiri oleh 50 orang peserta dari SKPD terkait di Kabupaten Aceh Besar dan Kota Banda Aceh serta dihadiri oleh anggota DPRK Aceh Besar.




Dokumen yang berisi kesepakatan komitmen tersebut telah diserahkan kepada ketua DPRK Aceh Besar pada 30 Agustus 2016 di ruang kerja beliau di Kota Jantho. Kita berharap implementasi dari rekomendasi tersebut dapat dilaksanakan sesuai dengan amanat Undang-Undang RI Nomor 8 Tahun 2016 tentang Penyandang Disabilitas.





Bila Anda mengcopy tulisan di situs kami, harap cantumkan link sumbernya..... Terimak kasih
Anda bisa berpartisipasi
Melalui Rekening kami :

FKKADK Kab. Aceh Besar
BRI Unit Kota Jantho
Nomor Rekening: 3518-01-007696-53-7


Pilih mode Komentarmu (Facebook atau Blogger)
0 Blogger
Komentar melalui Facebook
Komentar melalui Blogger

0 komentar:

Posting Komentar