SELAMAT DATANG DI SITUS FORUM KOMUNIKASI KELUARGA ANAK DENGAN KECACATAN (FKKADK) ACEH BESAR, SEMOGA BISA BERMAMFAAT UNTUK ANDA

Sabtu, 05 Juli 2014

Pengantar


Syukur Alhamdulillah senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat-Nya kita masih diberi kesempatan untuk melanjutkan kehidupan ini. Selanjutnya sholawat dan salam tidak pernah lupa kita persembahkan kepada Rasulullah S.A.W. yang telat mengubah peradaban umat manusia seperti yang kita rasakan sekarang ini.

FKKADK Aceh Besar merupakan singkatan dari Forum Komunikasi Keluarga Anak Dengan Kecacatan. FKKADK ini merupakan kumpulan keluarga yang memiliki anak cacat yang didirikan untuk mendorong dan mengembangkan peran serta partisipasi orang tua/keluarga dan masyarakat dalam penanganan anak dengan kecacatan.

FKKADK Aceh Besar ini didirikan pada tanggal 19 November 2009 dengan tujuan untuk mendorong dan mengembangkan peran serta partisipasi orang tua/keluarga dan masyarakat dalam penanganan anak dengan kecacatan. Pada akhir tahun 2013 silam, Alhamdulillah, FKKADK Aceh Besar mendapatkan kepercayaan sebagai mitra pelaksana Program Kesejahteraan Sosial Anak (PKSA) dengan Kementerian Sosial RI sehingga pada Januari 2014, FKKADK Aceh Besar fokus pada kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dengan pihak-pihak terkait yang dapat mendukung kesejahteraan sosial ADK. Semoga langkah ini akan memberikan menfaat bagi ADK dan keluarganya.

Beranjak dari hal itu, maka kami dari FKKADK Aceh Besar juga memiliki situs online dengan harapan para teman-teman bisa menggali informasi yang kami sajikan baik sebagai informsi pendidikan dan juga informasi penting lainnya.

Demikian pengantar singkat kami, Mohon dimaafkan bila ada salah-salah kata. Kita harapkan semoga FKKADK Aceh Besar terus mengembangkan peran serta partisipasinya dalam penanganan anak dengan kecacatan.
Amiiiin...!!






Bila Anda mengcopy tulisan di situs kami, harap cantumkan link sumbernya..... Terimak kasih
Anda bisa berpartisipasi
Melalui Rekening kami :

FKKADK Kab. Aceh Besar
BRI Unit Kota Jantho
Nomor Rekening: 3518-01-007696-53-7


Pilih mode Komentarmu (Facebook atau Blogger)
0 Blogger
Komentar melalui Facebook
Komentar melalui Blogger

0 komentar:

Posting Komentar